Sepatah Kata


Sepatah Kata



Pembaca yang budiman...

Segala Puji Bagi Allah Yang Maha Raja Alam Semesta Yang Maha Agung dan Maha Luhur, Maha Menghamparkan Jagad Raya Semesta dari ketiadaan menjadi ada, Maha Membangun Langit dan Bumi dengan Kemegahan dan Kesempurnaan, Maha Mengawasi bermilyar umat manusia keturunan Adam as di Barat dan Timur Bumi yang Milik Nya, Maka Limpahan Shalawat dan Salam atas Nabi Mulia yang diawali dari beliaulah seluruh tuntunan Hidayah dan Kemuliaan, Sayyidina Muhammad saw Pemimpin seluruh manusia, juga semoga atas keluarga dan sahabat beliau dan para pengikut hingga akhir zaman.



Allah SWT menyampaikan salawatnya kepada Nabi (Sayyidina Muhammad SAW), sebagai bentuk rahmat dan keberkahan. Para malaikat pun menyampaikan salawat kepadanya sebagai bentuk pujian dan permintaan ampunan, sedangkan orang-orang mukmin bersalawat kepadanya sebagai bentuk penghormatan. Allah SWT berfirman:


 






“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” Surat Al-Ahzab (سورة الأحزاب ).


“Aku tidak pernah mengharapkan sesuatu dari kalian kecuali apa yang Allah perintahkan kepada kalian untuk selalu mencintai keluargaku. Hati-hatilah! Jangan sampai kalian menemuiku di telaga surga nanti dalam keadaan membenci keluargaku, menzalimi atau bahkan membunuh mereka!” (Sabda Rasulullah saat beliau menerima wahyu dari Jibril tentang kezaliman Yazid bin Muawiyah (semoga Allah melaknat mereka) yang akan di lakukan kepada Putra tercintanya (putra siti Fatimah az-zahra) Al-Husain di Karbala).



Pembaca yang budiman... 

Blog ini saya buat dengan tujuan semoga semua isinya bisa bermanfaat dan bermakna buat semua orang, khusunya buat saya sendiri dan saya yakin blog ini jauh dari sempurna, untuk itu saya mohon saran dan kritiknya agar menjadi blog yang baik. terima kasih.





wassalam






Sepatah Kata 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sepatah Kata' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 26 March 2014

Belum ada komentar untuk "Sepatah Kata"